c CCTV trafic crash indonesia - Bangla Viral
Home / Crashes & Fails / CCTV trafic crash indonesia

CCTV trafic crash indonesia

crash on CCTV
subsrcibe for more video update.

About Moin Uddin Ahmed Tipu

Moin Uddin Ahmed Tipu
My name is Moin Uddin Ahmed Tipu. I`m a Google AdSense Professional and a Google Certified AdSense Optimizer. I can do all the tasks associated with AdSense. I also have 6 years experience in Google Ads, WordPress, Social Network Marketing, PPC Marketing etc.

Check Also

Helicopter Crash Compilation – Part 01

WARNING: This video contains footage some viewers may find distressing, This is shocking Helicopter Accident

35 comments

  1. Avatar

    Sangar sekali mobil polisi di lawan wkwkwkwk

  2. Avatar

    mendingan kalo di jalan itu selalu istifar minta perlindungan allah biar selamat lilahi taalla semoga kita selamat amin ya rabilallamin

  3. Avatar

    Halo. Ada yg tau judul lagu openingnya gak nih???? Plis dong coret2 judulnya. Thanks

  4. Avatar

    Bismillah…moga yg SUBS** di jauhkan dari mara bahaya aminnn
    http://www.youtube.com/c/masEmoMancing

  5. Avatar

    waduh.sudah jatuh ketiban tangga ketiban tembok bangunan pula tu yg nabrak mobil polisi.

  6. Avatar

    mobil carry merah kurang taat peraturan… hadeeeeh

  7. Avatar

    Malah ngerii lagu ny, dri pda video ny

  8. Avatar

    1:03 ini yang terjadi ketika kita tidak menuruti peraturan untuk tidak kencang2 itu guys mangkanya gak boleh melanggar peraturan lalu lintas
    bisa menyebabkan kecelakaan fatal tu orang kayak dah menninggal tu kasian pengendara nya

  9. Avatar

    Yang carry merah itu salah parkir ,,bnyak kecelakan karna faktor parkir nya begitu hmpir semua jalan dia ambil ,yang naik motor kena cilup baaaa

  10. Avatar

    Mnit 4.35 paling bodoh. udh nyalip dri kiri lagi

  11. Avatar

    Video pertama kali coba perhatikan baik" ad bayagan hitam yg lewat

  12. Avatar

    openingnya klamaan gw kasih jempol kbalik

  13. Avatar

    perasaan saya dari smp sampe smk blm pernah dapat ranking 10 besar….
    tapi gua tau arti warna lampu merah….
    ini mungkin yg nerobos lampu merah dari SD kali y blm pernah sama sekali dapat ranking

  14. Avatar

    Kalo di lampu merah,sebelum hijau baru kuning udah diklaksonin suruh jalan,sedangkan yg dr sananya yg hijau belum merah atau baru merah gk mau ngerem,alasanya tanggung,ya jd yg sering tertabrak yg posisinya jln duluan.

  15. Avatar

    Orang indonesia emng masih banyak yg tolol. Ga mau antri.Ga sabaran.Udh ketabrak aja,baru tau rasanya mati

  16. Avatar

    0:36 Coba perhatikan ada bayangan hitang dan di menit 1:09 ada baju putih di atas pohon .. kaya kain putih kaya kunti

  17. Avatar

    4:34 kesalahan yg punya mobil ga punya otak parkir d pinggir jalan dan pengendara motor yg otak ny d dengkul.

  18. Avatar

    2:21 nyebelin bener tuh bocah nyelonong aja

  19. Avatar

    1:28 yang truk kuning truknya Alfamart.. Alhamdulillah selamat

  20. Avatar

    Hati2 maut mengintai di jalan,.. Ingat keluarga menunggu di rumah

  21. Avatar

    Vidio pertama di terminal kota Pekalongan tuh , liat pas kejadian ..

  22. Avatar

    video sama backsound kgak nyambung njing πŸ‘Ž

Leave a Reply